ETS2 map Ndesovania V1 By jakasetiaone

Map baru sob, kali ini ada map untuk ETS2 versi 1.23. Namanya Ndesovania V1. Map ini dirilis oleh mas Jaka dari Instagramnya. Berikut ini adalah beberapa screenshot yang saya ambil dari cuplikan video yang di share.

MAP ets2 NDESOVANIA v1.0 by jakasetiaone

Map ETS2 Ndesovania
Map ETS2 Ndesovania

Bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia yg ke 72????, saya publikasikan map kecil, jelek dan sederhana ini. Saya tes di ETS2 1.23 DLC. Untuk versi lain atau make dlc engga nya silahkan dicoba sendiri ya?? sbelum mendownload, lihat video diatas biar ga nyesel ntar udh download??
-----------------
~ Map bersifat FREE User
~ Standalone
~ map berat atau engga nya trgantung trafficnya
~ Map ini meliputi daerah kab.Semarang(utk v1 ini saya fokuskan di daerah saya aja) dan sekitarnya(termasuk salatiga)
~ baru ada 6 Kota
-----------------
Clue Password:
~ Tono adalah ayahnya tony. jadi tono adalah ...... dari ayahnya tony.
~ Terdiri dari SATU KATA, 4 HURUF
~ CapsLock mode: OFF
(atau biar lebih mudah cek jawabannya di bio Instagram @jakasetiaone)
Share?? Silahkan asalkan pakai link asli(bukan reupload)??
---------------

Download MAP ETS2 NDESOVANIA v1