mod Legacy SR2 by Agung Kuncoro Iwak bandeng

mod free rasa sale yaitu mod ETS2 bus All New Legacy SR2 By Agung Kuncoro Convert By Ardi Setyadi. Mod ETS2 Bus SR2 ini benar benar layaknya mod sale.

Download mod Bus SR2 ETS2 agung kuncoro

Legacy SR2 by Agung Kuncoro Iwak bandeng
Legacy SR2 by Agung Kuncoro Iwak bandeng

Dilihat tampilannya Mod ETS2 bus SR2 ini sudah mirip dengan Aslinya. Awalnya mod Bus Sr2 ETS2 ini merupakan mod UKTS yang diconvert menjadi Mod ETS2 oleh Ardi Setiyadi.
Body All New Legacy SR2 digadang gadang sebagai body kece sekaligus kekinian dari karoseri Laksana, walaupun saat ini muncul varian body terbarunya yaitu SR2 HD Prime dan SR2 XHD Prime, namun body SR2 tetap menjadi body primadona para mania.

Oke, langsung saja seperti biasanya kali ini saya akan share link download mod bus ETS2. dan pada kesempatan kali ini mod ETS2 yang akan saya share ialah link download mod ETS2 SR2 secara free alias Gratis.
Keterangan Mod
Author: Agung Kuncoro
Link Mod
Convert: Ardi Setiyadi
Nama Mod: All New Legacy SR2 ETS2
Tahun Rilis: 7 Oktober 2017
Pasword: ...?
Status: Free

Nah, bisa dilihat screenshot diatas, seperti kata saya bahwa Mod ETS2 bus SR2 ini memang layak seperti mod SALE. Oleh karena itu sudah sepatutnya kita berterima kasih kepada modder modder yang senantiasa berbagi kebahagiaan dengan cara membagikan mod secara Gratis.

Walaupun free kamu tetap harus bijak dalam menggunakan mod yang satu ini, seperti tidak menual elikan maupun mengaku akui.

Download mod ets2 bus SR2 ets agung kuncoro